Bete Pisan

Wuih, hari ini memang sangat mantap. Kesendirian yang mantap. Kebosanan yang mantap. Bayangin yah, dari pagi ampe siang gini ga ada yang menarik yang bisa dilakuin. Temen-temen ga tau pada kemana tuh, sibuk masing-masing. Ga ada komunikasi lagi… Semua menghilang.

So, buat kamu yang masih merasa punya temen, bilang sama temen kamu, jangan pernah ninggalin kamu. Karena kita ga akan tahu apa yang bakal terjadi nanti, dan kita juga ga akan tahu sampai kapan kita bisa nafas.

Buat yang ngerasa pernah dan masih jadi temen saya, saya ucapin terima kasih. Tolong jaga itu, karena sekarang saya merasa kecil.

Terima Kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s