Entahlah Tak Berharap Apa-Apa

Ko judulnya gitu yah? Ya karena memang tidak berharap apa-apa sekarang. Hanya mencoba buat berdiri tegak, sendiri. Jujur saja, dengan banyak rintangan di depan, dan rintangan yang ga tahu akan datang atau ga. Yang pasti langkahku sedikit tertahan, walaupun aku akan berusaha berjalan jauh ke depan, karena mimpi itu yang harus aku wujudkan.

Sejauh apa pun aku melangkah, aku masih tetap ada di sana. Di tempat seharusnya aku berada, dan seharusnya di sana.

Hohoho… tulisan di atas aneh ya….

biarin lah, da aneh itu adalah sayah… waduh ada yang bisa bantu sayah ga, sayah pengen coba nulis neh, tapi kenapa yah jadi susah sekali neg.

ah jadi ga selera gini nulis teh, padahal pengen banget dan hobi banget….

hufh…

Leave a Reply

