Story of GAZEBO (Ga Zelas BrO)

entahlah hari ini begitu panas. cuaca nggak bersahabat. sangat panas. rasanya kepala mau pecah kalo terus-terusan kena matahari nih. ini aja gue pake baju tanpa lengan alias yang keteknya keliatan, eits tenang… gue ga bau badan. cowok pesolek gitu hahaha… ga deng, yang pasti kan jaga penampilan mesti.

ga ada yang penting di tulisan ini. cuma ngeluarin uneg-uneg hari ini aja. oya, FYI alias for your information (buat yang lum tau artinya FYI :P), dari kemarin badan gue gatel-gatel, bentol-bentol. kayak alergi gitu, tapi ga jelas alergi apaan, selama ini emang gue ga pernah alergi sampe bentol-bentol segede pulau gini. tiap pagi sama malem tu dateng gatel-gatelnya… apa obatnya yah…

hari ini gue ke kawinannya temen SMA gue. temen sekelas, 2 taun sekelas, tapi emang ga terlalu deket banget. temen gue itu cowok, ya bukan ngejelekin ya, tapi kalo lu lihat seh tidak komersial buat para kaum hawa. tapi, sekali lagi My Great Lord is very awesome and has a mighty power, semua bisa terjadi sesuai kehendaknya dan namanya takdir hakiki. acara kawinannya biasa seh, ya gitu-gitu aja, mau apa lagi seh di acara kawinan?

dan akhirnya gue maen internet sekarang. ngecek FB, ngeliat blog gue, dan post ini neh, sekalian nyari lowongan kerja coy. gila ya di Garut bener-bener jauh tertinggal, gue ngedownload aja susah banget, lama pula. mana di warnet banyak anak abg SMA sama SMP yang so banget lah… udah tau idup di Garut, sunda karuhun, eh malah ngomong pake plat B.. ga ngehargain kota lahir ya…

gue maen sepuasnya neh, soalnya di rumah kagak ada orang, jadi bete. kebetulan motor bapak nggak dipake, ya udah gue jalan-jalan aja, keliling. eh, tadi bannya malah bocor, sobek pula tu ban dalemnya… untung gue masih nyimpen duit, kalo kagak mau gimana nasib gue…

jalan-jalan gue nggak karuan, nggak ada temennya hahaha…. jadi cuma muter-muter doang, lagian masih panas, dan kenapa ya Garut gue jadi panas gini, apa ini efek GLOBAL WARMING itu, fuih parah juga ternyata…

udah ah ceritanye… ntar-ntar aja… klo ada yang baca… ksih-kasih comment atuh, kalo ada lowongan pekerjaan kasih tau dunk… yo bro!

Leave a Reply

