Berenang Lagi …:)

Kemaren sore abis dari warnet tadi siang, ya biasa buka fesbuk dan post di blog gue sendiri, gue pulang ke rumah. Sebelumnya beli SOCCERseries edisi poster SERDADU MILAN. Kebetulan kan gue banget tuh Milan. Akhirnya gue pasang di kamar gue. Poster abang gue, Kaka, Beckham, Maldini, Abbiati, juga sodara gue Pato gue pajang di kamar, eh bang R80 alias Ronaldinho juga.

Abis itu, ya biasa lagi (ehm, idup gue emang biasa-biasa aja, standar J), gue nonton tivi, jam setengah 4 sore kan waktunya nonton Kepompong hehehe (oh Bebi, Chacha, kapan gue bisa ketemu sama kalian??? J). Ini sinetron makin seru aja, ga ada matinya, ga pernah monoton dan ga ketebak tuh ceritanya. Uh, nonton gue agak-agak keganggu, abisnya mama gue (alah mama bilangnya hahaha), ngundang banyak orang buat lihatin demo alat-alat masak, huh capek deh, dasar ibu-ibu rumah tangga.

Rencana gue sore itu sih mau berenang, ya sesuai dengan program meninggikan badan (namanya juga usaha, ya ga, coy! Ya Tuhan, semoga tinggiku bertambah…aaamiiin!). Gue berangkat bareng kakak gue, sekalian dia pulang. Pasti sama ponakan gue yang masih kecil, bandel minta ampun, tapi cengengnya itu yang ga ketulungan, gue aja eneg kalo dia dah cengeng gitu.

Emang dasar ponakan gue tu gokil juga, di motor dia malah tidur, udah mah duduk di depan pula (bayangkan: motor bapa gue itu ada box di depannya, ditengah2 antara setang sama jok, buat nyimpen benda-benda gitu). Otomatis anak kecil kalo tidur kan ga kontrol, akhirnya menempellah di lengan gue, susah donk bawa motornya, sampe nyampe rumah kakak gue, tu ponakan gue ga juga bangun, malah terus tidur…

Singkatnya, gue udah ada di salah satu kolam renang di tempat wisata pemandian air panas di GARUT. Gue masuk, lumayan rame sih, ada belasan orang lah. Udah ya, gue nyebur aja ke kolam, berendem dulu bentar, busyet dan panas bangat airnya. Lama-kelamaan gue berenang, baru bentar gue berenang, eh orang-orang yang tadi banyak pada pulang, setahap demi setahap, pelan-pelan, sampai akhirnya tinggal gue sendiri. Senga banget dah! Biarin ah, gue kan mau renang, bukan mau ngeceng hahaha…

Gue dah capek renang, hampir sejaman gue berenang, kulit juga udah pada mengkerut. Akhirnya seusai berbilas dan berganti pakaian, gue melangkah keluar. Menuju parkiran motor. Waktu gue naek motor, si abang tukang parker itu kan nyamperin, tiba-tiba dia bilang, “Ga istirahat dulu bos, BG-nya ada kok!” Gue mikir, BG? Apaan tuh… ehm akhirnya gue ngeh, ternyata BG itu ya call girl lah kalo kerennya, kalo istilah kasarnya pelacur. Sekalian iseng gue nanya, “Emang banyak, kang?” si tukang parkir itu ngangguk2 aja, gue Tanya lagi “Kisaran berapa?” “Ya paling 100 sampe 150an, bisa dibawah 100 ko, bisa nego ko bos.” Gue manggut-manggut aja kaya burung. Hm, lumayan hehehe… gue ketawa sendiri dalam hati, baru kali ini ada yang nawarin gituan sama gue, tampang gue kan cute gini hehe…

Intinya sih gue mau bilang, kalo bisnis kayak gitu, terlepas dari alasan apa pun, pasti bakal tetep ada, bahkan menjamur. Selama masih banyak lelaki gatel yang ga puas sama pasangannya, atau lelaki yang emang doyan, bisnis begituan bakalan terus laku. Dan selama kemiskinan serta kebodohan masih belum bisa diatasi, ya para BG alias pelacur alias PSK itu bakalan tetep ngejalaninya. Jaman gini mereka ga kan kepikiran sama yang namanya dosa, selama mereka bisa pegang duit, bisa dapet makan dengan cara yang menurut mereka ga ribet dan ga perlu modal apa-apa, ya mereka fun-fun aja, meskipun dalam diri mereka pasti ada penolakan.

Leave a Reply

