Afika oh Afika :D

Afika. Well nama itu sering banget gue dapetin di update twitter, status facebook, bahkan di PM bbm temen-temen gue. Penasaran. Apa gue ketinggalan berita atau apa gitu ya? Ya sudah cara termudah di era ini tinggal gugling dan lu bakalan dapet jawaban yang lu mau. Setelah gue gugling dan nemuin tulisan di beberapa blog, thread forum, dan gue temuin itu jawabannya, who is Afika?

Afika itu ternyata seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan. Afika yang bernama asli Amanina Afiqah Ibrahim itu adalah model iklan Oreo yang versi Oreo dingin rasa jeruk itu. Sebelumnya Afika juga jadi bintang iklan bebelac star yang versi anak kecil cewek yang jadi finalis gitu, dan diakhir iklan dia bilang, “I love you, ma!”

Ketika gue nulis ini, gue searching di youtube itu iklan Afika yang Oreo, neh kalo yang belom pernah liat iklannya bisa klik aja ini http://www.youtube.com/watch?v=uSGdhOkI_rA&feature=related Pas gue puterin itu, kebetulan ponakan gue lagi nonton TV, tapi ketika suara di youtube itu berteriak “Afikaaa” ponakan gue langsung ikut liatin youtube yang gue puter. Kaget, ponakan gue sampe hafal banget itu percakapan Afika sama temennya di iklan itu. Neh kalo mau tau isi percakapannya,

Afika lagi belajar nulis , dateng seorang anak kecil yang lucu dan belum diketahui siapa namanya
Anak lucu : Afikaaaaa ? *nada anak kecil kalo manggil temennya ngajak maen*
Afika : iya *nada lucunya*
Anak lucu : ada yang baru nih *sambil lari ke arah Afika*
Afika : apaa? *datar tapi lucu*
Anak lucu : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala*
Afika pun bengongg
Anak lucu : udah siaaaap? *bikin penasaran Afika*
Afika : udah *sambil cepet menggangguk*
Anak lucu : tapi dingin loh ! *makin bikin penasaran*
Afika : *_* , *Afika cuma bengong, nih ekspresinya lucu banget*
Anak lucu : ini dia oreo ice cream rasa orange …. #nada lucu
Afika : hah ? jaruukk *nada balelol anak lucu
Anak lucu & afika : di jilaaat , di puter ,cucucucu #nadalezaaat ceritanya , dicepulin deh ,BRRRRRRRRRRbRRRRRRRR ! dingiiinnn
Afika : HANYA OREOO!

Jadi, setelah gue perhatiin di iklan itu, kenapa Afika itu jadi famous banget. Perkiraan gue  karena emang Afika itu lucu. Ya sewajarnya anak kecil emang kebanyakan lucu kan. Selain itu, di iklan versi Oreo itu acting Afika keliatan natural banget, polosnya anak-anak bener-bener nyata di iklan itu. Dan ketika gue inget di iklan bebelac star itu, emang lucu banget ini Afika, nah kalo disini kalo mau liat http://www.youtube.com/watch?v=H3Y-e6YKhAU&feature=related

Ya, mungkin karena itu Afika jadi fenomena baru, tepatnya di dunia maya lebih kerasa lagi boomingnya. Jadi, terpuaskan penasaran gue sama Afika itu hehehe….

 

Leave a Reply

