6 Years Anniversary

image

Dapat notification ini dari wordpress. Udah 6 tahun buat blog ini. Udah 6 tahun merambah dunia blogging. Awalnya emang pengen ikut-ikutan orang waktu itu. Karena blogging lagi jadi trend. Terus jadi asik karena bisa menyalurkan hobi saya juga, menulis.

Isi blog ini emang nggak tematis dan nggak ada tendesi ke mana pun. Isi blog ini ya sekadar menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya dalam tulisan. Ada curhat-curhatan dikit, ada opini saya tentang banyak hal, ada puisi-puisi saya, ada juga kumpulan quote saya.

Traffic blog saya pun nggak terlalu ramai. Ada yang mengunjungi blog ini dan merelakan waktunya buat baca tulisan saya pun udah syukur banget. Plus ninggalin komen, udah top itu. Terima kasih buat yang udah rela berkunjung dan membaca.

Sempet kepengen ngehasilin duit dari blogging dengan nambah-nambahin iklan dalam blog saya. Tapi, pengalaman saya baca blog orang yang banyak iklannya, banyak fitur yang nggak jelas malah annoying. Setidaknya buat saya. Pernah juga pengen kayak blogger lain yang blog-nya dijadiin buku, saya pikir tulisan saya apa menariknya, emang ada yang mau nerbitin? Bisa bangkrut itu penerbit hahaha….

Saya masih bakalan terus nulis. Apa pun itu, jelek atau bagus pun tak apa. Ini kan blog saya, suka-suka saya saja hehe. Yang penting bisa membahasakan pikiran yang selama ini terdiam. Free your mind, Free your soul!

Leave a Reply

